segala sesuatu yang ingin aku tulis

Jumat, 16 Desember 2011

UAS Mata Kuliah Nari PGSD Universitas Sanata Dharma

Jeng . .  jeng jeng. . . 
Hari apa hari ini? hari jumat... saatnya UAS menari. Tari ini kreasi kita sendiri :D. Bangga, bisa bikin tarian!!! asekkk!!!
So, 1 kelas sudah terbagi menjadi 7 kelompok.
Kelompokku terdiri dari 6 orang yaitu : aku(ida), apri, vita, heni, meta, n lala.'
Latihan udah jauh jauh haari, tapi tetep aja gak hafal- hafal... sialnya lagi bingung nyari kostum. Lagu yang kita pakai lagunya Sherina " kembali ke sekolah". Mau nyari rok bawahan SD eh, gak pada muat. mau pake jarit eh aneh .. wagu lah!!
Akhirnya diputusin beli di perko malioboro rok batik pendek, Hari rabu sebelumnya muterin malioboro rute mall ampe depan ramayana yang selatan. gilakkkk..... pegel , sempor/.... kaki
Berangkat ke malioboro jam 12 dari kampus USD mrican, habis itu beli rok ,, gila,, penjualnya nawarin harga 1 rok 45 ribu, tapi dengan jurus nawar, dapet 1 rok 15ribu... murah banget kan!!!!
setelah dapat rok, lanjut ke SAKOLA JOGJA , di jalan kapten Tendean.. murah - murah bajunya !!! tapi sebelumnya makan dulu ber4 di foodcourt PROGO. setelah ketemu apa yang dicari lanjut ke jolie (jogja jewelry ) di jalan kyai mojo Yogyakarta. Di jolie nyari bandana, eh ketemu topinya mbah suripp, akhirnya borong beli 3 topi.. 
Hari jumatnya, ujian Psikologi Pendidikan dulu baru lanjut ujian nari. Jam 3 ujian nari dimulai... kelompokku maju nomor ke 2,,,
dek dekan pasti... tapi semuanya berjalan dengan lancar.. neh aku kasih lihat foto2 nya
dari kiri : ida, meta, apri (berjilbab), lala, heni, vita

Dari kiri : ida, heni, miss ari :), meta, vita

ida, heni, romo ari :) , meta, vita, zulfan (mirip tuyul dibelakang)

it's time

for perform

syalalalalala...

kembali ke sekolah

3D PGSD USD

dosen nari tercinta "ibu tuta"

wow....narsissme

Lele Belle ...hahahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar