segala sesuatu yang ingin aku tulis

Sabtu, 17 Desember 2011

Jalan- Jalan di Kebun Binatang Gembiraloka Yogyakarta

Siap- siap berangkat ke gembiraloka nih, mau nengokin saudara yang ada disana.. cap cus deh
Sampai di Gembiraloka jam 11an deh, panasnya rekk... !!
Bayar Tiket masuk nya Rp.12.000,- kalau 2 orang tinggal dikaliin 2 aja. Soalnya perginya sama pacar :* *malu!!! Tapi kalau mau paket juga bisa, harganya 17.000 (ditambah gratis naik kapal)
oke, Pertama kali nginjenkin kaki di gembiraloka yang dilihat ya jalan masuk, kayak gini nih 
Penampang depan Gembiraloka dilihat dari jalan kusumanegara
Lanjut ya,, Setelah itu ada satu bangunan yang menarik namanya "Lab Alam". Isinya tentang macam flora dan fauna yang diawetkan. Salah satu Isi didalamnya seperti ini nih..
Salah satu isi bagian fauna
Oke, lanjut lagisetelah itu kita bakal nglelewatin taman gua sarpa, bagi yang suka naik ATV juga ada disana, setelah itu kita nurunin anak tangga. lumayan tinggi sih... setelah itu melewati jembatan, tapi jembatannya tadi baru direnovasi.Habis itu kita nyusuri danau buatannya gembiraloka, disana juga banyak banget permainan airnya kayak perahu boat, sekuter air, perahu kayuh, perahu senggol, perahu hiu, dan lain- lain.setelah sampai diujung danau, kita disambut sama gajah yang guede banget, orang hutan, dan simpanse..
gajah

orang utan
Habis tu kita bakal lihat lihat ikan yang lucu- lucu, trus masuk ke taman reptil dan amphibi, wah... keren banget!!! ulernya gedhe2, buayanya gedhe2, komodonya juga, tuz banyak banget kura-kura, kodoknya buanyak juga.. asiik deh,
bisa sedekat ini dengan buaya

seremm

disebelah kanan sapu ada komodo lho

gedhe bangettt

setelah keluar dari taman reptile, perjalanan lanjut ke kandang kuda nil, harimau, singa, kanguru, trus ke taman burung, kuda, kijang, rusa, musang, simpanse, lutung, wau wau, siamang, lemur, dan lain- lain. Setelah istirahat sebentar lanjut perjalanan ke kandang angsa, burung pelikan, trus juga bangau tontong, dipinggir danau.
Setelah itu foto- foto di gua kudanil dan lihat zebra, nilgai, kasuari, babi hutan, tapir, kuda nil, banteng , dan lain- lain. Kaki ku udah pegel, pengen cepet2 pulang.
Sedikit narsis ga pa2 ya, ini nih foto2 ku tadi siang :), , ,:* *malu

ida
di kandang orang utan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar